Pages

Wednesday 21 December 2011

Welcome to my new home (@,@)

Assalamu'alaikum wr. wb.

Akhirnya berputus asa karena blog lama kacau balau (T_T) gara-gara gonta-ganti template!!! Mau tak mau aku putuskan tuk buat blog baru, berharap belajar cari kekacauan yang telah kubuat sebelumnya.

Well, ngeblog asyik juga ya, terutama untuk orang sepertiku yang tak terlalu suka berkata-kata/berceloteh di dunia nyata hehehehe... Setidaknya aku belajar dari dunia yang berbeda dari yang biasanya aku hadapi.

Blog ini aku buat sebagai bagian dari catatan perjalanan hidup, yah semacam 'diary'. Aku juga ingin menulis sedikit mengenai apa yang aku ketahui. Aku berusaha untuk tidak meng-copas- karya orang lain. Mungkin sebagai referensi saja, meluaskan wawasan, boleh kan???

Hope you will enjoy my new home...

Wassalamu'alaikum wr. wb

maft-mayta

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave your comment, please. Cheers ;)