Pages

Friday 17 February 2012

Lek Nonong, Pesona Baru Wisata Kuliner di Semarang





Kalo Anda sedang berkunjung ke Semarang, atau memang penghuni kota tercinta Semarang,,, sempatkanlah mengunjungi Lek Nonong. sebuah lokasi yang paz untuk makan enak plus nongkongz. Dijamin ga akan nyesel datang ke tempat ini.

Hidangan khas yang disajikan adalah aneka Soupz yang pasti rasanya yummmy.... Ada soup pengantin, soup jagung, soup iga, soup buntut, soup ayam, dan masi banyak lagi. pilihan lainnya adalah ayam roreng/bakar, lele goreng/bakar, serta yang spesial yaitu belly goreng/bakar. Dengan racikan aneka sambal yang sedap, hmmmmm enaaaaak...

Lek Nonong beralamat di Jl Ngesrep, dekat pintu tol Tembalang. Klo ga sempat kesana tapi pengen merasakan nikmatnya sajian Lek Nonong, telepon aja (024) 70045416. Lek Nonong juga melayani pemesanan nasi dos untuk mendukung acara2 anda.
Jika anda ingin merayakan ulang tahun, atau perayaan lainnya, meeting dan gathering, datang aja ke Lek Nonong. Alangkah baiknya jika anda pesan tempat dulu, agar lebih nyaman.

Dalam waktu dekat ini, meyambut datangnya bulan Ramadhan 1431H, Lek Nonong sedang mempersiapkan mushola yang representatif. Kita tak perlu bingung buka puasa plus sholat Maghrib, karena di Lek Nonong sudah tersedia fasilitasnya.

sampai jumpa di Lek Nonong...

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave your comment, please. Cheers ;)